Timnas U-23 Ditahan Imbang Thailand

TEMPO | 4 Juni 2018 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Timnas U-23 Indonesia gagal meraih kemenangan dari Thailand dalam dua laga uji coba yang dijalani. Setelah kalah 1-2 dalam laga pertama, anak asuhan Luis Milla hanya bermain imbang 0-0 di Stadion Pakansari Cibinong pada Ahad malam, 3 Juni 2018,.

Meski belum mampu mengalahkan Thailand, Luis Milla mengaku memiliki bahan evaluasi yang cukup untuk memperbaiki kelemahan menjelang Asian Games 2018.

“Saya sudah bisa menilai perkembangan pemain," kata Milla, seperti dikutip laman PSSI. Ia cukup puas melihat pemainnya mampu menjaga konsentrasi. "Para pemain pun sudah menjalani evaluasi yang saya sampaikan dari laga-laga sebelumnya."

Ia berharap para pemain mampu terus memperlihat perkembangan positif. "
Mudah-mudahan tim ini bisa terus berkembang dan tampil bagus di Asian Games nanti. Kita akan liat dari hasil uji coba berikutnya,” kata Milla. Dalam laga berikutnya, Timnas U-23 akan melawan Korea Selatan.

Dengan dua hasil atas Thailand, Timnas U-23 pun hanya bisa menang sekali dalam rangkaian uji coba pada 2018, yakni 3-0 atas Singapura. Pada turnamen PSSI Anniversary Cup 2018 Indoensia gagal menang. Setelah kalah dari Bahrain 0-1 di laga pertama, selanjutnya tim asuhan Luis Milla itu ditahan Korea Utara dan Uzbekistan dengan skor 0-0.

Susunan strater Timnas U-23 Indonesia vs Thailand
Kiper: Muhammad Ridho
Bek: Muhammad Rezaldi Hehanusa, Hansamu Yama Pranata, Ricky Fajrin Saputra, Gavin Kwan
Pemain Tengah: Muhammad Hargianto, Hanif Abdurrauf, Septian David Maulana, Febri Hariyadi, Riko Simanjuntak
Pemain Depan: Lerby Eliandry.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait